Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Tsukuyomi Ternyata adalah Reinkarnasi Dari Ai

Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia Tsukuyomi Ternyata adalah Reinkarnasi Dari Ai

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 147

Kali ini produksi film kebohongan 15 tahun akan melalui tahap yang paling penting dimana menunjukkan keintiman hubungan sensei dan sang muridnya. Sementara itu adegan menyedihkan dalam film bisa dimainkan dengan baik namun terungkap misteri lainnya. Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Link Baca Manhwa The Godslayer’s Imitator Full Chapter Bahasa Indonesia Perjalanan Melawan Para Monster Dengan Kekuatan Dewa

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 2 Bahasa Indonesia Kenapa Anakmu Mirip Denganku! Jangan-Jangan Dia Putri Kita

Sumber:

UPDATE TERBARU