Friday 5th of July 2024
×

Link Baek XX Chapter 70 Sub Indonesia Kecelakaan Chairman Sudah Dipanning Sebelumnya

Link Baek XX Chapter 70 Sub Indonesia Kecelakaan Chairman Sudah Dipanning Sebelumnya

--

KOMIK - Link Baek XX Chapter 70 Sub Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Link For the Musical Genius Chapter 19 Bahasa Indonesia Gercepin! Siapa Cepat Dia Dapat: Baca di Sini

Baca juga: Baca Online Manhwa For the Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Rebitan Talent Nih

Baca juga: Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 117 Bahasa Indonesia Lucy Kena Stockholm Syndrom Karena KDRT

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU