Saturday 6th of July 2024
×

Link For the Musical Genius Chapter 19 Bahasa Indonesia Gercepin! Siapa Cepat Dia Dapat: Baca di Sini

Link For the Musical Genius Chapter 19 Bahasa Indonesia Gercepin! Siapa Cepat Dia Dapat: Baca di Sini

--

KOMIK - Link Baca For the Musical Genius Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 2 Bahasa Indonesia Kenapa Anakmu Mirip Denganku! Jangan-Jangan Dia Putri Kita

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia Ada yang Tau Anak Rahasia Jung-Oh dan Jihun

Baca juga: Link Baca Manhwa The Godslayer’s Imitator Full Chapter Bahasa Indonesia Perjalanan Melawan Para Monster Dengan Kekuatan Dewa

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius

Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Kini, Hyeon yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa. 

Kamu bisa membaca manhwa ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Jika kamu ingin membaca manhwa For the Musical Genius di internet, berikut ini caranya, simak di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU