Sunday 6th of October 2024
×

Manhwa One of a Kind Irregular Chapter 84 (RAW) Bahasa Indonesia, Aksi Mendebarkan Joo SeungHo!

Manhwa One of a Kind Irregular Chapter 84 (RAW) Bahasa Indonesia, Aksi Mendebarkan Joo SeungHo!

--

BISNIS - Artikel pembhasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan manhwa One of a Kind Irregular yang kini akan memasuki chapter 84. Supaya tidak ketinggalan, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkapnya berikut ini.

Komik manhwa One of a Kind Irregular merupakan salah satu karya fantasi yang sedang digemari. Ditulis oleh pengaran komik Korea ternama, komik ini masih ongoing. Dalam kisahnya, pembaca akan dibawa ke dunia fantasi yang penuh dengan aksi, petualangan, dan keajaiban.


Baca juga: Baca Manhua Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 16 Bahasa Indonesia Lanjut Bos Ku! Ngeri Banget Serap Qi Orang Lain

Baca juga: Link Baca Academy’s Genius Swordmaster 44 Bahasa Indonesia English Lingkaran Sihir Kematian

Dengan genre yang mencakup aksi, petualangan, dan fantasi, komik ini menjanjikan pengalaman membaca yang seru dan memikat bagi para pembaca.

Komik ini memiliki beberapa judul lain diantaranya, One in seven billion irregular, One-of-a-Kind Irregular,70 1, One-of-a-Kind Irregular ( Irregular of 1 in 7 billion)One-of-a-Kind Irregular manhwa, Irregular of 1 in 7 billion, menggambarkan perjalanan seorang ksatria tangguh.

Ringkasan One of a Kind Irregular

Joo SeungHo tidak dapat memainkan game Virtual Reality karena memiliki ‘Hyper-Immersion Syndrome’, yang memperkuat indranya. Tapi suatu hari, kesempatan emas bagi dia akhirnya muncul— Mesin VRS generasi ke-4!

Dia sangat gembira ketika dia akhirnya bisa bermain game VR. Saat bermain ‘Lost Sky Online’, dia menyadari bahwa ‘Hyper-Immersion Syndrome’ mungkin sebelumnya adalah kutukan tetapi sekarang adalah berkah. Sudah waktunya baginya untuk menjadi seseorang yang berbeda kali ini.

Baca juga: RAW Manhwa Disastrous Necromancer Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit yang Memukau

Sumber:

UPDATE TERBARU