Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 16 Bahasa Indonesia Lanjut Bos Ku! Ngeri Banget Serap Qi Orang Lain

Baca Manhua Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 16 Bahasa Indonesia Lanjut Bos Ku! Ngeri Banget Serap Qi Orang Lain

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Baca Manhua Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 16 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 43 Sub Indo RAW No Sensor, Pelan-Pelan Brutal Banget Bang

Baca juga: Link Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 42 Bahasa Indonesia, Selanjutnya Mr Segapung Bakal Beraksi

Baca juga: Cek Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 27 Bahasa Indonesia Si Bocil Hilang Ingatan, Kok Bisa

Jeong kemudian membuka sebuah buku yang tersegel dan membacanya, yang berisi tulisan-tulisan berdarah. Awalnya, Jeong mengalami kesulitan dalam memahami kalimat-kalimat tersebut dan meminta bantuan Jeong. Namun, Jeong tidak meresponsnya karena masih marah bahwa mereka terhubung.

Namun, Jeong dengan rasa penasaran mencoba untuk menguraikan kalimat-kalimat tersebut dan akhirnya memahaminya serta mengucapkannya.

Tiba-tiba, buku itu terserap ke dalam tangannya, membuatnya heran. Jeong awalnya terkejut karena Jeong bisa membaca kalimat-kalimat yang ada di dalam buku tersebut, dan akhirnya ia menyerah pada egonya untuk mengajarkan Jeong.

Teknik tersebut mengandung penyerapan energi terlarang. Setelah Jeong diajari, ia disuruh oleh Jeong untuk mencobanya pada mayat Jo Il-Sang yang tergantung. Tubuh Jo Il-Sang yang disentuh oleh Jeong terserap energi, dan energi internalnya juga ikut diserap. Kemudian, ada energi kematian yang terserap, yang mengandung esensi kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU