Monday 8th of July 2024
×

Link Lanjutan Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 106 Bahasa Indonesia Deep Talk Tengah Malam Sambil Jalan-Jalan

Link Lanjutan Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 106 Bahasa Indonesia Deep Talk Tengah Malam Sambil Jalan-Jalan

--

KOMIK - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
 
Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Sinopsis Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game.


Akane yang patah hatin pun meninggalkan luka yang dalam namun akhirnya dia memilih untuk melampiaskan kemarahannya dengan bermain game menghajar monster, meski pada awalnya ia kurang begitu suka dengan game.

Akhirnya Akane bertemu dengan seorang cowok bernama Akito Yamada dalam permainan tersebut yang menggunakan avatar sebuah topeng dan berada dalam Guild yang sama.

Berawal dari curhat Akane dan Akito pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Akito merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Baca juga: Cek Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 27 Bahasa Indonesia Si Bocil Hilang Ingatan, Kok Bisa

Baca juga: Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

Baca juga: Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 71 Bahasa Indonesia Seperti Biasa Pahlawan Kita Datang Kesiangan

Cek Link Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 106 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU