Saturday 6th of July 2024
×

Season 3! Baca Debut or Die Chapter 66 Bahasa Indonesia Baru Mau Debut, Park Moondae Malah Pingsan

Season 3! Baca Debut or Die Chapter 66 Bahasa Indonesia Baru Mau Debut, Park Moondae Malah Pingsan

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Manhwa Debut or Die Chapter 66 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Spoiler Debut or Die Chapter 66 Season 3

Kali ini debut semakin dekat untuk Park Moon Dae yang sudah banyak dinantikan. Meski sempat menerima banyak ujaran kebencian lantaran berita palsu dan mengalami depresi, kini Park Moondae kembali bersemangat untuk melanjutkan debutnya!

Siapa sangka Park Moondae mendapatkan posisi debut pertama kini yang harus ia lakukan adalah menjalankan debutnya dengan baik. Dengan ini grup TeStar akan debut dan sudah menuai banyak fans. Namun begitu mendapatkan informasi baru ini Moondae malah pingsan dihadapan semua orang.

Dikabarkan bahwa nanti Moondae akan mengingat kembali ingatannya, dan ini terkait dengan hubungannya dengan Ryu Changwoo. Orang tua Moondae mengalami kecelakaan mobil. Karena insiden itu, Moondae tidak bisa bertemu dengan Changwoo, dan akhirnya dia pergi ke psikolog bersama Bae Sijin, jika tidak salah. Dia benar-benar merasa terpuruk, tetapi harus tetap tersenyum.

Baca juga: UPDATE Lip's Upon a Sword Edge Chapter 70 Bahasa Indonesia Sorry Ye Alfonso, Arne Nggak Butuh Diselamatkan

Baca juga: Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 71 Bahasa Indonesia Seperti Biasa Pahlawan Kita Datang Kesiangan

Baca juga: Manhwa The Evil Stepmother Lives On 7 Bahasa Indonesia, Si Bocil Bingung Kita Semua Juga Bingung: BACA DI SINI

Sumber:

UPDATE TERBARU