Sunday 6th of October 2024
×

Baca Online Lanjutan Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118 Bahasa Indonesia Maju Terus, Nggak Ada Celah Buat Nyerah

Baca Online Lanjutan Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118 Bahasa Indonesia Maju Terus, Nggak Ada Celah Buat Nyerah

--

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken 

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.


Siapa sangka dia bereinkarnasi menjadi slime! Sambil mengeluh tentang menjadi slime yang lemah tapi terkenal dan menikmati kehidupan slime pada saat yang sama, Mikami Satoru bertemu dengan monster tingkat Bencana "Storm Dragon Veldora", dan nasibnya mulai berubah perlahan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Love You? Till Death! Full Chapter Bahasa Indonesia Live Streamer Cantik Diburu Stalker Obsessif

Baca juga: Link Webtoon Love You? Till Death! Chapter 2 Sub Indo dan Eng Malapetaka Gara-Gara Pengin Dapat Banyak Views

Baca juga: COMEBACK! Link Baca The Beast Within Chapter 46 RAW Bahasa Indonesia Ini Jadwal Rilis Season 2!

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118

Pada chapter kali ini pertandingan ditutup dengan salah satu yang memilih untuk menyerah! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. 

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Chapter 118

Kamu kini dapat membaca manga Tensei Shitara Slime Datta Ken di beberapa situs web manga seperti:

  • Mangadex
  • MangaPlus
  • MangaDoom

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/386814-tensei-shitara-slime-datta-ken/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Sekian update kali ini mengenai manga Tensei Shitara Slime Datta Ken bahasa indonesia chapter 118 yang bisa kalian akses secara gratis. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU