Wednesday 3rd of July 2024
×

COMEBACK! Link Baca The Beast Within Chapter 46 RAW Bahasa Indonesia Ini Jadwal Rilis Season 2!

COMEBACK! Link Baca The Beast Within Chapter 46 RAW Bahasa Indonesia Ini Jadwal Rilis Season 2!

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Cek langsung yuk update mengenai Link The Beast Within Chapter 46 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Sinopsis Manhwa The Beast Within

Ray dan kakak laki-lakinya, Hayes, dikeluarkan dari tempat tinggal mereka karena kekacauan dalam kehidupan mereka. Dengan harapan menemukan perlindungan, mereka tiba di sebuah kastil yang suram yang dipenuhi dengan mawar berwarna merah darah di suatu tempat yang tidak diketahui.


Di tempat ini, Ray bertemu dengan pemilik misterius kastil, Clodan—seorang pria yang berkulit gelap dan garang yang memiliki pesona yang berbahaya dan bahkan menyimpan rahasia yang sangat berbahaya.

Di dalam dinding yang terisolasi dari dunia, tidak ada lagi nalar atau alasan yang tersisa karena Clodan menginginkan Ray, meskipun Ray tidak bersalah. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Beast Within mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Love You? Till Death! Full Chapter Bahasa Indonesia Live Streamer Cantik Diburu Stalker Obsessif

Baca juga: Link Webtoon Love You? Till Death! Chapter 2 Sub Indo dan Eng Malapetaka Gara-Gara Pengin Dapat Banyak Views

Baca juga: Link Baca Manhwa Love You? Till Death! Chapter 3 Bahasa Indonesia Awal Mula Minjoo Kena Terror Stalker

Sumber:

UPDATE TERBARU