Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 7 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Jahat Bertaubat, Bocil Jadi Bingung

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 7 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Jahat Bertaubat, Bocil Jadi Bingung

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai The Evil Stepmother Lives On Chapter 7 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.


Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Spoiler Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 7

Pada chapter kali ini kisah yang disajikan semakin menarik untuk diikuti terutama dengan konflik yang mulai berat pada setiap tokohnya. Kali ini kita bisa melihat kalau Lella meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh dirinya di masa lalu.

Hal ini kemudian membuat banyak hal yang seharusnya terjadi, berubah total. Perubahan sikap Lella ini akan membuat dampak yang besar. Lantas apa yang akan terjadi kali ini? Ikuti penjelasannya di sini! 

Baca juga: Lanjutan Mercenary Enrollment Chapter 183 Bahasa Indonesia, Baca Online Gratis: Ketua Kang Kaget Lihat Skill Ijin

Baca juga: Syok Berat! BACA Mercenary Enrollment Chapter 184 Sub Indonesia, Nggak Main-Main Ijin Langsung Dikontrak Ketua Kang

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Someone Possessed My Body Season 2 Chapter 47 English Translation

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU