Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan Mercenary Enrollment Chapter 183 Bahasa Indonesia, Baca Online Gratis: Ketua Kang Kaget Lihat Skill Ijin

Lanjutan Mercenary Enrollment Chapter 183 Bahasa Indonesia, Baca Online Gratis: Ketua Kang Kaget Lihat Skill Ijin

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Mercenary Enrollment Chapter 183 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Someone Possessed My Body Season 2 Chapter 47 English Translation


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Someone Possessed My Body Bahasa Indonesia Full Chapter, Bertukar Jiwa dan Rasa

Baca juga: Baca Manhwa Someone Possessed My Body Chapter 46 RAW Indonesia Sub, Kisah Baru di Season 2

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 183

Ijin kemudian menculik sang direktur yang sudah terkapar tak berdaya akibat pengaruh bius. Ijin membawa direktur pergi dengan mengalahkan satu set pengawal elit. Hal ini membuat sang bos besar marah.

Ketua Kang yang baru mengetahui informasi ini pun terkejut namun ketika terjadi penyerangan pada akhirnya ketua Kang bisa melihat bagaimana skill sesungguhnya dari seorang Ijin.

Hal ini membuatnya tertarik untuk menjadikan Ijin sebagai bawahannya. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kelanjutan kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU