Saturday 6th of July 2024
×

Link Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! 131 Sub Indonesia Recreate Adegan Ala Cinderella

Link Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! 131 Sub Indonesia Recreate Adegan Ala Cinderella

--

Sinopsis Father, I Don’t Want to Get Married! 

Aku bereinkarnasi sebagai Penjahat dalam sebuah novel yang pernah saya baca, Jubellian Eloy Floyen. Saya ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan kenangan dari kehidupan saya sebelumnya, saya akan menghindari bendera kematian saya!

"Saya tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, tidak memiliki keluarga, tidak memiliki harta benda, dan tidak memiliki kekuasaan!"


Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, Ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?! Apa dia sudah gila?! Aku hanya akan memperlakukan kontrak pertunangan sebagai langkah terakhir.

"Kenapa kau menghindari pertunanganmu dengan Putra Mahkota?" "Karena itu membuatku takut! Dia langsung membunuh orang yang tidak mematuhinya!"

Beberapa hari kemudian, Putra Mahkota mengirimi saya surat. "Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu." Oh tidak.... apakah saya sudah melakukan sesuatu yang layak untuk mati?

Baca juga: BACA Predatory Marriage Chapter 32 Bahasa Indonesia Pagi Jadi Princess Malam Jadi Madam

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 76 Sub Indo Demi Apa, Bjorn Tonjok-Tonjokan Sama Pavel

Baca juga: UPDATE! Manga 7th Time Loop Chapter 22 BAHASA Indonesia Rilis, Langsung Baca Lanjutannya di Sini

Link Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 131 Bahasa Indonesia

Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.

Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> kunmanga.com/manga/father-i-dont-want-to-get-married/

Langsung saja copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter. Dengan melakukannya kamu sudah dapat membaca manga ini secara gratis.
Sumber:

UPDATE TERBARU