Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA Predatory Marriage Chapter 32 Bahasa Indonesia Pagi Jadi Princess Malam Jadi Madam

BACA Predatory Marriage Chapter 32 Bahasa Indonesia Pagi Jadi Princess Malam Jadi Madam

--

KOMIK - Hadirkan kisah yang seru! Cek pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Predatory Marriage Chapter 32 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter 75 Bahasa Indonesia Apa? Bjorn Ada Main Sama Gladys?!

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 76 Sub Indo Demi Apa, Bjorn Tonjok-Tonjokan Sama Pavel

Baca juga: UPDATE! Manga 7th Time Loop Chapter 22 BAHASA Indonesia Rilis, Langsung Baca Lanjutannya di Sini

Spoiler Predatory Marriage 32

Ishakan melakukan itu untuk membela Leah dari Bleon dan ratu yang memperlakukannya dengan tidak adil. Ishakan mengajak Leah kabur dan berjanji akan bertanggung jawab. Ishakan berniat menyelamatkan Leah dari lingkungan yang toxic. 

Namun siapa sangka kini Ishakan sudah tau tentang kehidupan ganda Leah sebagai seorang madam. Begini kelanjutan kisahnya yang seru! 

Sumber:

UPDATE TERBARU