Tuesday 2nd of July 2024
×

Tensei Shitara Slime Datta Ken 116 Bahasa Indonesia Terbaru Rilis, Langsung Baca di Sini Kelanjutan Kisahnya

Tensei Shitara Slime Datta Ken 116 Bahasa Indonesia Terbaru Rilis, Langsung Baca di Sini Kelanjutan Kisahnya

--

KOMIK – Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken 116 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Baca juga: APA? Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 144 Bahasa Indonesia Loraine Kawin Lari!

Baca juga: Baca Iseob's Romance 40 Bahasa Indonesia, Nggak Mau Dijodohin Keluarga, Iseop Kawin Lari Sama Mikyung?

Baca juga: Link Iseob's Romance Chapter 41 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Perdana Iseop Bantah Keluarganya

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116

Pada chapter kali ini pertandingan ditutup dengan salah satu yang memilih untuk menyerah! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU