Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Iseob's Romance 40 Bahasa Indonesia, Nggak Mau Dijodohin Keluarga, Iseop Kawin Lari Sama Mikyung?

Baca Iseob's Romance 40 Bahasa Indonesia, Nggak Mau Dijodohin Keluarga, Iseop Kawin Lari Sama Mikyung?

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Iseob's Romance 40 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indo, Chun Myung Kecanduan Divine Pill

Baca juga: Baca Manhua Apotheosis Chapter 1179 Bahasa Indonesia RAW Ikuti Kelanjutan Perjalanan Luo Zheng Dari Sini

Baca juga: Link Baca Apotheosis Chapter 1178 Bahasa Indonesia Cek Lanjutan Kisah Serunya di Sini Gratis

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 40

 

Kini perasaan Mikyung dan Iseop mulai disadari oleh keluarga Iseop sendiri namun ini mendapati halangan jelas dari sang ibu yang menentang hubungan keduanya.

Namun karena Joon Seop akan menikah, Lee Seop sebagai cucu pertama pun didesak untuk segera mendapatkan pacar. Akhirnya sang kakek menjodohkan anak professor Choi dengan dirinya.

Meski Iseop sendiri sudah menolak hal itu, Kendati demikian kakek dan sang ibunya menghendaki Iseop untuk segera menikah. Iseop lalu memanggil Mikyeoung untuk berbicara berdua. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU