Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Apotheosis Chapter 1178 Bahasa Indonesia Cek Lanjutan Kisah Serunya di Sini Gratis

Link Baca Apotheosis Chapter 1178 Bahasa Indonesia Cek Lanjutan Kisah Serunya di Sini Gratis

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Apotheosis Chapter 1178 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indo, Chun Myung Kecanduan Divine Pill

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect 119 Bahasa Indonesia, Penyampai Pesan Bawa Kabar Mengejutkan!

Baca juga: Nano Machine Chapter 199 Sub Indo Rilis! Cheon Yeo-Woon VS Master Clan Blade God, Mun Ju BACA DI SINI

Sinopsis Apotheosis

Luo Zheng, anak dari keluarga utama Luo, keluarga yang dikhianati oleh keluarga cabang dan sampai membuat dirinya menjadi budak. Demi menyelamatkan adiknya, Luo Zheng memasuki jalan seni beladiri dan berusaha menjadi lebih kuat.

Bertahun-tahun berlalu, Luo zheng telah melewati segala rintangan yang menghadang di depannya dan berhasil menyelamatkan adiknya, Luo Yan.

Namun, perjalanan Luo Zheng tidak sampai di sana, dia masih harus menghadapi dunia yang jauh lebih besar dari yang dibayangkannya. Apa Luo Zheng akan berhasil mencapai puncak tertinggi dalam seni beladiri di seluruh dunia yang didatanginya?

Sumber:

UPDATE TERBARU