Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manga Horimiya Chapter 129 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Ikuti Kelanjutan Kisah Serunya di Sini

Baca Manga Horimiya Chapter 129 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Ikuti Kelanjutan Kisah Serunya di Sini

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Horimiya Chapter 129 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 67 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia Pluton Nantangin Gestella yang Dulu Menyelamatkannya

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia Lebih Lemah Dari Jiwoo, Ian Dibuang

Sinopsis Horimiya

Secara garis besar manga ini Bercerita tentang Hori yang nampak seperti murid perempuan biasa, namun sebenarnya ia menyimpan rahasia dimana Hori harus mengasuh adiknya karena orangtuanya yang workaholic.

Disamping mengasuh adiknya ia juga harus mengurus pekerjaan rumahnya sehingga Hori tidak mempunyai waktu untuk kehidupan sosial seperti teman teman disekolahnya.

Suatu hari Hori bertemu dengan Miyamura, seorang murid laki laki berkacamata yang digosipkan sebagai otaku dan kutu buku. Namun kenyataannya berbeda dari yang dibayangkan.

Miyamura pun menyimpan rahasia juga terhadap teman teman di sekolahnya, dan akibat pertemuan itu mereka berdua saling berbagi tentang kehidupannya. Apakah rencananya akan berhasil? Ikuti kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU