Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia Lebih Lemah Dari Jiwoo, Ian Dibuang

Link Baca Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia Lebih Lemah Dari Jiwoo, Ian Dibuang

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 67 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 66 RAW Bahasa Indonesia, Keluarga Cemara Nan Bahagia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa My Dear Aster Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali ke Masa Lalu Demi Putriku!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Sebelumnya,Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. 

Sumber:

UPDATE TERBARU