Thursday 4th of July 2024
×

Link Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 15 Sub Indo Jeong Menyerap Energi Tubuh Jo Il-Sang

Link Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 15 Sub Indo Jeong Menyerap Energi Tubuh Jo Il-Sang

--

KOMIK - Link Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 15 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 143 Sub Indo Gu Changge Recharge Energi Dulu Sama Qingge

Baca juga: Link The Villain of Destiny Chapter 144 Bahasa Indonesia Unboxing Yin Mei pun Disikat Juga

Baca juga: RAW Manhwa Serena Chapter 80: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia,

Jeong kemudian membuka sebuah buku yang tersegel dan membacanya, yang berisi tulisan-tulisan berdarah. Awalnya, Jeong mengalami kesulitan dalam memahami kalimat-kalimat tersebut dan meminta bantuan Jeong. Namun, Jeong tidak meresponsnya karena masih marah bahwa mereka terhubung.

Namun, Jeong dengan rasa penasaran mencoba untuk menguraikan kalimat-kalimat tersebut dan akhirnya memahaminya serta mengucapkannya.

Tiba-tiba, buku itu terserap ke dalam tangannya, membuatnya heran. Jeong awalnya terkejut karena Jeong bisa membaca kalimat-kalimat yang ada di dalam buku tersebut, dan akhirnya ia menyerah pada egonya untuk mengajarkan Jeong.

Teknik tersebut mengandung penyerapan energi terlarang. Setelah Jeong diajari, ia disuruh oleh Jeong untuk mencobanya pada mayat Jo Il-Sang yang tergantung. Tubuh Jo Il-Sang yang disentuh oleh Jeong terserap energi, dan energi internalnya juga ikut diserap. Kemudian, ada energi kematian yang terserap, yang mengandung esensi kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU