Thursday 4th of July 2024
×

RAW Manhwa Serena Chapter 80: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia,

RAW Manhwa Serena Chapter 80: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia,

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Serena kini akan memasuki chapter 80 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Kalian para penggemar yang kini penasaran dengan lanjutannya, simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini.  

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Link For the Musical Genius Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lain Untuk Baca Update Cepat

Baca juga: Overgeared Chapter 266 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Rilis, Baca di Sini

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Manhwa Serena Chapter 79

Eiser mengalami konflik dan persaingan intens dengan kakaknya, Victor, setelah ayah mereka memutuskan untuk menyerahkan bisnis keluarga kepada orang yang lebih kompeten, memicu permusuhan. Ayah mereka mengutamakan kesuksesan bisnis daripada keluarga,

sebuah sikap yang menyebabkan Eiser mengambil tindakan drastis melawan Victor untuk melindungi ibunya.

Baca juga: Overgeared Chapter 266 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Rilis, Baca di Sini

Akibatnya, Eiser bekerja sama dengan Jeffrey, pengacara keluarga, untuk membebaskan ibunya dari penjara, hanya untuk menemukan kondisi ibunya yang memprihatinkan, meninggalkan Eiser dalam kekecewaan mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU