Sunday 7th of July 2024
×

Link For the Musical Genius Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lain Untuk Baca Update Cepat

Link For the Musical Genius Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lain Untuk Baca Update Cepat

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca For the Musical Genius dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Gambar-gambar komik membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius


Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Kini, Hyeon yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa. 

Baca juga: Spoiler Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 114 Sub Indonesia, Cort Terjebak dalam Jeratan Roman

Baca juga: Baca Secret Lady Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia Kecantikan Roze Bikin Klepek-Klepek

Baca juga: Season 2! Link Baca Secret Lady Chapter 95 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU