Sunday 7th of July 2024
×

Spoiler Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 114 Sub Indonesia, Cort Terjebak dalam Jeratan Roman

Spoiler Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 114 Sub Indonesia, Cort Terjebak dalam Jeratan Roman

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life yang kini akan memasuki chapter 114. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Psikopat Gil*! Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 53 English Indonesia Scan Gratis

Baca juga: RAW Baca Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan Chapter 54 Sub Indonesia, Makin Seru Aja

Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 114

Tentara Dimitry mengepung Cliff (Sierra) dan anak buahnya. Terdesak, Sierra mengenali Thomas dari tentara Dimitry, yang pernah ia tabrak, dan Lucas dari Haomun yang menangkis serangannya. Haomun, sudah mengetahui tentang kedatangan guild Ecorche sejak seminggu lalu,

membiarkan mereka beraksi untuk membuat mereka lengah. Semua anggota Haomun, termasuk pedagang hingga penambang, menjadi informan untuk Dimitry. Dalam pertarungan, Sierra dikalahkan oleh Lucas dan dibunuh setelah mengungkapkan bahwa "Pedang Ecorche" telah masuk istana.

Di luar istana, Cort "Pedang Ecorche" menggunakan tikus untuk memata-matai Roman, tapi gagal membunuhnya dan kehilangan lengannya dalam percobaan.

Cort menggunakan bom ajaib untuk melarikan diri tapi menemukan anggota guildnya telah dibantai oleh pasukan Chris. Di tengah pelariannya, ia dihadang dan dipukul hingga pingsan oleh Kevin, yang marah karena percobaan pembunuhan terhadap Roman yang ia sembah.

Baca juga: Cerita Cinta Dimulai! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 289 English RAW Indo Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU