Tuesday 9th of July 2024
×

RAW Manhwa Lookism Chapter 495 Sub Indonesia Merapat! Kapan Lagi Lihat Biksu Melawan Gangster

RAW Manhwa Lookism Chapter 495 Sub Indonesia Merapat! Kapan Lagi Lihat Biksu Melawan Gangster

--

Lantaran Jin Hobin dan yang lainnya ditangkap Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka.

Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo.


Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Lanjutan Magic Emperor Chapter 523 Bahasa Indonesia, Di Atas Angin, Zhuo Fan Disembah Kaya Dewa

Baca juga: Baca RAW Manhwa Circles Chapter 164 Bahasa Indonesia, Jaewoo Mendapat Pengakuan yang Mengejutkan

Baca juga: Jangan Sampai Ketahuan! Update Link Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 122 English Scan Indonesia

Baca Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhwa tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Lookism Chapter 495 Sub Indo  untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU