Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa Lookism Chapter 495 Sub Indonesia Merapat! Kapan Lagi Lihat Biksu Melawan Gangster

RAW Manhwa Lookism Chapter 495 Sub Indonesia Merapat! Kapan Lagi Lihat Biksu Melawan Gangster

--

KOMIK - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Lookism Chapter 495 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 524- 525 Bahasa Indonesia Asal Muasal Monster Terkuak Kini!


Baca juga: Bentrok Tiada Habisnya! Spoiler & Link Baca Webtoon Ordeal Chapter 15 English Indonesia Translation Gratis

Baca juga: Baca RAW The Age of Arrogance Chapter 37 Bahasa Indonesia, Asha dan Carl Saling Gengsi Nih!

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Bocoran Lookism Chapter 495

Kali ini kita akan menyaksikan epik battle keduanya. Meski tampak kuat dan diduga sebagai badan kedua Choi Dongsoo namun Lee Jihoon langsung terkapar ketika mendapatkan serangan sang raja Churyang.

Sumber:

UPDATE TERBARU