Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 144 Sub Indonesia Maju Terus Tia, Sampai Dapat Aset Lombardi

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 144 Sub Indonesia Maju Terus Tia, Sampai Dapat Aset Lombardi

--

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 144


Meski yang lain berusaha menjatuhkan Tia dengan dalih yang tak masuk akal seperti halnya usianya yang terlalu muda dan pengalaman yang terbatas.

Namun di sinilah Tia memberikan serentetan daftar pencapaiannya termasuk dalam memiliki pasaraya. Tia terus berusaha untuk memberikan hasil yang diharapkan oleh keluarga besar kerajaan. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini!

Baca juga: Baca Sakamoto Days Chapter 161 Bahasa Indonesia Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi Ribut

Baca juga: Baca Sakamoto Days Chapter 160 Bahasa Indonesia Kumanomi Babak Belur Dihajar Shishiba

Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 111 Bahasa Indonesia, Terheran-Heran

Judul Lain Manhwa I Shall Master This Family

I Shall Master The Family ini dikenal juga dengan judul lain yakni Lombardy Family, 이번 생은 가주가 되겠습니다 serta In This Life, I Will Be The Lord In This Life hingga I'll Be the Matriarch in This Life.

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 144 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DISINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU