Saturday 29th of June 2024
×

The World Without My Sister Who Everyone Loved Chapter 47 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Bagaimana Nasib Sienna Selanjutnya?

The World Without My Sister Who Everyone Loved Chapter 47 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Bagaimana Nasib Sienna Selanjutnya?

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan manhwa The World Without My Sister Who Everyone Loved yang kini akan memasuki chaapter 46. Langsung saja supaya tidak ketinggalan, simak pada rangkuman dibawah ini. 

The World Without My Sister Who Everyone Loved merupakan karya manhwa yang dibuat oleh Hamal, Na Yoo Hye, dan Night Witch. Komik ini juga dikenal dengan judul lain, A World Without My Sister Who Everyone Loved, The World Where the Beloved Sister Disappeared,


The World Without My Sister Whom Everyone Loved, 备受宠爱的姐姐消失的世界, 사랑받는 언니가 사라진 세계. Ceritanya menggabungkan elemen drama, fantasi, sejarah, dan romansa.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Chapter 54 English Indonesia Scan Gratis

Baca juga: Link Baca Iseob's Romance Chapter 39 Bahasa Indonesia Pernikahan Bisnis Lee Seop Dengan Anak Professor Choi

Sejak debutnya, seri ini telah menarik perhatian dengan plot yang kaya dan karakter yang kompleks, menjadikannya favorit di kalangan penggemar. Dengan statusnya yang masih berlanjut, pembaca dengan antusias menantikan setiap pengembangan cerita selanjutnya.

Ringkasan The World Without My Sister Who Everyone Loved

“Aku cukup membencimu hingga ingin membunuhmu, Sienna.” Saya adalah bayangan saudara perempuan saya sepanjang hidup saya, dan saya dikhianati olehnya dan mati. Tapi… orang-orang telah berubah sejak aku kembali ke masa lalu.

“Kamu satu-satunya anak yang dipilih Nacht.” “Yang Mulia mengakui Anda sebagai keluarga.” da yang salah. Orang-orang ini sepertinya salah mengira aku sebagai kakak perempuanku. “Saya mohon, percayalah pada kami sekali ini, bahwa kami peduli pada Anda.”

Baca juga: Baca RAW Solo Leveling Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Terbaik Aksi Memukau Sung Jin-Woo

Sumber:

UPDATE TERBARU