Monday 1st of July 2024
×

Baca RAW Solo Leveling Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Terbaik Aksi Memukau Sung Jin-Woo

Baca RAW Solo Leveling Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Terbaik Aksi Memukau Sung Jin-Woo

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Solo Leveling yang kini sudah bisa kalian nikmati untuk full chapternya. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini. 

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).


Baca juga: Link RAW Dark and Light Martial Emperor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Bagi Sang Lawan

Baca juga: Baca Online Kitsch Wedding Chapter 34 Sub Indo dan Spoilernya yang Seru Itae Bantu Raehwa Lalui Masa Depresi

Penggemar merasa kecewa setelah mencapai akhir pada Chapter 179 dari Solo Leveling dan kini menantikan pembaruan pada Chapter 180. Namun, kabar kurang menyenangkan datang ketika Webtoon D&C mengumumkan akhir dari serialisasi Solo Leveling setelah Chapter 179.

Dengan demikian, manhwa Korea ini resmi berakhir, dan tidak ada harapan untuk melihat Chapter 180 pada minggu-minggu mendatang di tahun 2022.

Meskipun ada epilog dalam Web Novel yang melanjutkan kisah pasca-perang antara Rulers dan Monarchs, saat penulisan artikel ini, baik D&C Webtoon maupun KakaoPage belum mengonfirmasi rencana mereka untuk menerbitkan epilog atau cerita sampingan.

Solo Leveling Rilis Jadi Anime

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead’s Boyfriend is Obsessed With Me Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta yang Penuh Obsesi

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU