Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Online Kitsch Wedding Chapter 34 Sub Indo dan Spoilernya yang Seru Itae Bantu Raehwa Lalui Masa Depresi

Baca Online Kitsch Wedding Chapter 34 Sub Indo dan Spoilernya yang Seru Itae Bantu Raehwa Lalui Masa Depresi

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Kitsch Wedding Chapter 34 Sub indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.


Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Baca juga: The Male Lead’s Boyfriend is Obsessed With Me Chapter 22 English Translation Indo, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Baca juga: Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia Kayden Bangga Banget Sama Jiwoo: Baca Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Read Online Kingdom 791 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Ousen Makin Terdesak Bendera Putih Berkibar?

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 34

Yitae kini akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya dengan terbuka pada sang istri dan ia juga memberikan cinta dengan tulus untuk hubungan keduanya kedepannya. Simak kelanjutan kisahnya di sini!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU