Friday 5th of July 2024
×

Solo Farming in the Tower Chapter 53 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Daun Bawang Ajaib Pembawa Kekuatan

Solo Farming in the Tower Chapter 53 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Daun Bawang Ajaib Pembawa Kekuatan

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Solo Farming in the Tower kini akan memasuki chapter 53 yang akan menampilkan kisah lebih seru dan menegangkan. Kalian para penggemar yang penaasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa berjudul Solo Farming in the Tower merupakan karya dari penulis Lim Hyeong dan seniman Lee Ha Kyung. Dalam genre Manhwa, Action, Adventure, Drama, dan Fantasy, kisah ini menghadirkan pengalaman yang menggabungkan aksi, petualangan, dan drama dalam dunia fantasi.


Baca juga: Baca RAW Solo Leveling Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Terbaik Aksi Memukau Sung Jin-Woo

Baca juga: Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 33 RAW Bahasa Indonesia, Saatnya Membuat Si Pendeta Kapok!

Dengan bahasa asli Korea, manhwa ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Serial ini masih berlanjut (Ongoing) dan telah diunggah sejak tahun 2023. Pembaca dapat menantikan kelanjutan kisah yang penuh dengan elemen-elemen yang memikat di dalam menara fantastis ini.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Solo Farming in the Tower Chapter 52

Di Bab 51 Solo Farming in the Tower, ditemukan lubang gelap besar yang memudahkan perjalanan bolak-balik meski penglihatan masih terbatas. Salescat Theo menyarankan penggunaan Necklace of Light untuk penerangan di lubang gelap tersebut.

Theo, yang bertugas mengantarkan hasil panen, memberikan Necklace of Light pada Black Rabbit untuk membantu penglihatan saat mencari ikan.

Baca juga: Kontrak Disetujui! Spoiler Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 4 English Sub Indonesia Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU