Monday 1st of July 2024
×

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis Bahasa Indonesia

Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Castle 2: On Top of Everyone yang kini akan memasuki chapter 39. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.


Baca juga: Baca Manhwa The Lady and the Beast Bahasa Indo Full Chapter Bayangin Suami Kamu Berubah Jadi Beruang Kutub

Baca juga: Link Baca Manhwa Second Life Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Jadwal Rilis Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39

Castle 2: On Top of Everyone sekarang ini sedang hiatus untuk melanjutkan penggarapan naskah komik tersebut. Informasi mengenai kelanjutan kisahnya belum tersedia ssecara pasti. Namun diperkirakan kelanjutannya akan rilis pada 27 Maret 2024 mendatang.

Baca juga: Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 32: Spoiler, Link Baca Hingga Jadwal Rilis

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU