Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa The Lady and the Beast Bahasa Indo Full Chapter Bayangin Suami Kamu Berubah Jadi Beruang Kutub

Baca Manhwa The Lady and the Beast Bahasa Indo Full Chapter Bayangin Suami Kamu Berubah Jadi Beruang Kutub

--

Komikpedia - Kami akan menyampaikan update mengenai manhwa yang menarik! Langsung aja cek link Baca Manhwa The Lady and the Beast Full Chapter Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


Baca juga: Dragon Ball Super Chapter 103 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya dan Spoiler Terbaru RAW: Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Saving the Doomed Idols With My Touch Full Chapter Sub Indonesia dan Judul Lainnya Update Cepat di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Saving the Doomed Idols With My Touch Chapter 35 Bahasa Indonesia, Mulai Ada Gejala Depresi

Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sinopsis Manhwa The Lady and the Beast

Kaisar wanita Martina yang mendirikan Kekaisaran Carabella bereinkarnasi menjadi putri dari keluarga bangsawan biasa, Astina. Kehidupan damainya sebagai nona bangsawan biasa hanya sebentar akibat kebangkrutan yang dialami oleh ayahnya.

Setelahnya, Astina pergi menggantikan Kanna untuk menjual dirinya kepada keluarga Grand Duke yang berjanji akan melunasi utang keluarga Astina.

Astina harus melahirkan keturunan dari Grand Duke Thereode yang dikutuk selamanya menjadi binatang buas. Berbeda dengan dugaan kebanyakan orang, Astina keluar dari kamarnya dalam kondisi utuh sembari menyeret binatang buas yang ditakuti semua orang.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU