Monday 8th of July 2024
×

BACA The Blade And Flower (Steel Under Silk) Chapter 63 Bahasa Indonesia Pasangan Ini Lagi Dimabuk Cinta

BACA The Blade And Flower (Steel Under Silk) Chapter 63 Bahasa Indonesia Pasangan Ini Lagi Dimabuk Cinta

--

Komikpedia - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Link Baca Manhwa The Blade And Flower (Steel Under Silk) Chapter 63 Bahasa Indonesia!

Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.


Baca juga: BACA Remarried Empress (The Second Marriage) Chapter 176 Bahasa Indonesia Sikap Asli Pangeran Mulai Muncul

Baca juga: Link Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 177 Sub Indo RAW Karma Mulai Datang Buat Rashta

Baca juga: RAW Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 10 Bahasa Indonesia Makin Seru, BACA Pakai Link Berikut Ini

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

The Blade And Flower atau Steel Under Silk adalah manhwa masih ongoing yang ditulis dan diilustrasikan oleh Snob dan aslinya diterbitkan, diserialisasikan, dan dilisensikan oleh Lezhin. The Blade And Flower ini memiliki genre Yaoi yang mana merupakan cerota cinta antar lelaki. Manhwa ini sangat seru sebagai bahan untuk membaca kamu.

Sinopsis The Blade And Flower 

Nah salah satu karakter pada manhwa ini adalah Yeonjo. Ia dulunya adalah bangsawan berpangkat sangat tinggi, tetapi sejak kematian ayahnya 5 tahun yang lalu, Yeonjo menjalani kehidupan yang mengerikan sebagai pelacur.

Sumber:

UPDATE TERBARU