Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On 25 26 Bahasa Indonesia BAHAYA! Hijet Kamu Harus Waspada

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On 25 26 Bahasa Indonesia BAHAYA! Hijet Kamu Harus Waspada

--

Komikpedia -Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On 25 26 Bahasa Indonesia rilis! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.


Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Bahasa Indonesia Habisi Squad Pengawal Elit Tanpa Senjata, Ijin Jadi Buron

Baca juga: Cek Link Baca Mercenary Enrollment 181 Bahasa Indonesia Bos Besar Ngamuk Gara-Gara Ijin Berulah

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hidup 1000 Tahun Gak Berbakat Apa Gunanya

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU