Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa It Was Just a Contract Marriage 28 Bahasa Indonesia Dih Sok Ngatur-Ngatur

Lanjutan Manhwa It Was Just a Contract Marriage 28 Bahasa Indonesia Dih Sok Ngatur-Ngatur

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 28 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.


Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya.

Baca juga: Baca RAW BL Nerd Project Chapter 34 Bahasa Indonesia, Andrew Hanya Bisa Meminta Maaf pada Luke

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 33 Bahasa Indonesia, Luke Begitu Kecewa dengan Sikap Andrew

Baca juga: Cek Lanjutan Between Seasons 60 Bahasa Indonesia Muncul Sebentar Doang Tapi Hot  

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 28

Lezet Christian dan Eliza lalu memutuskan untuk pergi berkencan berdua guna menghabiskan waktu bersama. Lantas bagaimana? Biar nggak penasaran, yuk ikuti kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU