Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 61 Bahasa Indonesia Sama-Sam Suka Tapi Terhalang Gengsi

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 61 Bahasa Indonesia Sama-Sam Suka Tapi Terhalang Gengsi

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 61 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! Kami sudah siapkan untukmu!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.


Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 31 Bahasa Indonesia Claude Berulah Lagi

Baca juga: Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 30 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Simak Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 40 Sub Indonesia RAW dan Spoilernya, Aksi Brutal Psikopat

Sumber:

UPDATE TERBARU