Saturday 6th of July 2024
×

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 30 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Simak Kisahnya di Sini

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 30 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Simak Kisahnya di Sini

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 30 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! .

Sinopsis I Am the Nanny of the Villain: Aku menyadarinya ketika mendengar berita bahwa saudara perempuan saya, yang melarikan diri dari rumah, telah meninggal. Keponakanku terlahir sebagai anak haram dari putra mahkota dan akan menjadi seorang tiran, dan aku merasuki bibinya yang jahat yang dibunuh oleh pemeran utama pria yang gila. Lalu, apa yang harus aku lakukan sekarang...


"Tentara bayaran itu! 500.000 emas, disewa sekarang juga!" Ini adalah pertaruhan dengan nyawaku! Seorang tentara bayaran kapitalis yang menyimpan semua hartanya dan merencanakan dengan sempurna untuk mengeluarkan keponakannya dari jurang kegelapan. Ini jelas akan menjadi petualangan besar untuk perdamaian. Sampai tentara bayaran itu mengamuk tepat di hadapan keponakan yang dia selamatkan.

Baca juga: Link Manhwa The Problematic Prince 73 Bahasa Indonesia Erna Semakin di Depan

Baca juga: BACA Manhwa The Problematic Prince Chapter 74 Bahasa Indonesia Bjorn Resmi Jadi Ayah Kali Ini

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28 Sub Indo Cassel dan Raddy Bawa Malapetaka

Spoiler I Am the Nanny of the Villain Chapter 30

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Claude melihat sesuatu di taman dan kabur ketika penjaganya sedang lengah. Simak di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU