Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment 180 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ijin Culik Direktur

Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment 180 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ijin Culik Direktur

--

Ijin kemudian menculik sang direktur yang sudah terkapar tak berdaya akibat pengaruh bius. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kelanjutan kisah serunya di sini! 

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28 Sub Indo Cassel dan Raddy Bawa Malapetaka


Baca juga: BACA Manhwa The Problematic Prince Chapter 74 Bahasa Indonesia Bjorn Resmi Jadi Ayah Kali Ini

Baca juga: Link Manhwa The Problematic Prince 73 Bahasa Indonesia Erna Semakin di Depan

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 180 Bahasa Indonesia

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Seru sekali bukan? Jadi demikianlah update yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU