Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA The Tiger God of Jangsan Chapter 39 Bahasa Indonesia Psikopat yang Terobsesi Pada Kecantikan

BACA The Tiger God of Jangsan Chapter 39 Bahasa Indonesia Psikopat yang Terobsesi Pada Kecantikan

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 39 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa God Jangsan Tiger ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.


Baca juga: Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 30 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Simak Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 31 Bahasa Indonesia Claude Berulah Lagi

Baca juga: Link Manhwa The Problematic Prince 73 Bahasa Indonesia Erna Semakin di Depan

Sinopsis Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom)

The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU