Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kawaki Semakin Menegangkan!

Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kawaki Semakin Menegangkan!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 8. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya pada uraian diabwah ini. 

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baca juga: Mencari Cara Bersatu dengan Ayang! Spoiler & Link Baca Manhwa Savage Castle Chapter 30 English Indonesia

Baca juga: My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 99 English RAW Indonesia, Klik Link Ini Untuk Baca Manhwa No Sensor!

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7

Dalam chapter 7 dari "Boruto Two Blue Vortex," terjadi pengungkapan penting di mana Mitsuki berusaha membunuh Boruto, dan Shikamaru menyadari adanya ketidaksesuaian antara peristiwa dan ingatannya, menimbulkan kecurigaan atas kemungkinan manipulasi memori.

Boruto berbagi dengan Shikamaru tentang rahasia terkait Naruto dan bahaya Kemahakuasaan, memintanya untuk merahasiakan informasi ini demi menghindari kekacauan.

Baca juga: Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 81 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU