Monday 8th of July 2024
×

Baca Online The Marriage Business (Marriage of Convenience) Chapter 115 Bahasa Indonesia Skandal Cinta Terpanas di Kerajaan

Baca Online The Marriage Business (Marriage of Convenience) Chapter 115 Bahasa Indonesia Skandal Cinta Terpanas di Kerajaan

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa The Marriage Business (Marriage of Convenience) 115 bahasa Indonesia RAW Scans yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.


 Baca juga: Memoir of the King of War Chapter 163 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kedatangan Sosok Misterius

Baca juga: Baca Be the Actor Chapter 75 Bahasa Indonesia Seru Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Komik Be the Actor Chapter 74 Bahasa Indonesia Yeonguk Akting Jadi Karakter Diri Sendiri

Spoiler Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 115

Pada chapter kali ini kita bisa mekohat bahwa ada hal yang tidak mengenakkan dimana Gaston melihat sang ibu yang tersiksa dan Lucy mulai menyadari adanya tanda-tanda KDRT!

Parahnya lagi sang anak melihat ibunya terluka parah akibat adanya kekerasan ini. Ternyata ada kisah tersembunyi di balik hal ini. Dimana kisah cinta sgeitiga Yvonne dan Lucy seru sekali untuk disimak.

Mungkin mereka berpikir bahwa laki-laki yang harus memilih calon istri atau orang yang akan dinikahi, karena laki-laki lebih dominan, jadi Yvonne harus menikah dengan seseorang di desa, tetapi karena dia sudah menikah dengan suami tercintanya.

Lucy menggantikannya dan saya pikir mereka semua menyalahkan Lucy dan menyiksanya sebagai wanita yang melanggar aturan dan kemarahan mereka hanya terhadap Lucy karena Yvone telah menjadi Baroness. Yuk langsung saja ikuti kisah serunya di sini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU