Monday 8th of July 2024
×

Baca Be the Actor Chapter 75 Bahasa Indonesia Seru Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

Baca Be the Actor Chapter 75 Bahasa Indonesia Seru Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Be the Actor Chapter 75 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Terbit di bulan November 2022, mengusung tema yang arang dibahas yakni tentang aktor. Jikalau kamu menggemari tema ini, yuk simak pembahasan selengkapnya. Komik berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.


Manhwa Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Baca juga: The Villainess's Princely Predicament Chapter 69 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Seru dan Menarik

Baca juga: Baca The Ultimate of All Ages Chapter 287 Bahasa Indonesia, Peningkatan Divine Stone yang Menegangkan!

Baca juga: RAW Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 288 Bahasa Indonesia, Saling Serang! Banyak Anggota yang Tumbang

Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Dia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU