Friday 5th of July 2024
×

Baca The Ultimate of All Ages Chapter 287 Bahasa Indonesia, Peningkatan Divine Stone yang Menegangkan!

Baca The Ultimate of All Ages Chapter 287 Bahasa Indonesia, Peningkatan Divine Stone yang Menegangkan!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Ultimate of All Ages yang kini akan memasuki chapter 287. Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini .   

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.


Baca juga: The Villainess's Princely Predicament Chapter 69 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Seru dan Menarik

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess's Princely Predicament Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Alur Kisah The Ultimate of All Ages

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui,

dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis Terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU