Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kedatangan Vernon yang Mengejutkan

RAW Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kedatangan Vernon yang Mengejutkan

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa  Doomed Character Of A Dark Fantasy World kini akan memasuki chapter 23 yang hadir dengan alur lebih seru dan menarik. Kalian para penggemar yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.  

Doomed Character Of A Dark Fantasy World, dikenal juga dengan judul-judul alternatif seperti I Became a Dark Fantasy Villain dan lain-lain, adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung, karya Haeryang dan Seohong dengan ilustrasi oleh GRAPHICTORY.


Baca juga: RAW Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Sang Mantan Bikin Geram!

Baca juga: BACA Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia jIwoo Menangkan Pertarungan, Kayden Full Senyum Flexing

Ceritanya mengeksplorasi tema aksi, petualangan, dan fantasi melalui perjalanan seorang karakter yang tertransmigrasi ke dalam dunia game MMORPG fantasi gelap sebagai karakter yang sebelumnya dia bangun dan hancurkan.

Ini adalah sebuah narasi tentang perjuangan, identitas, dan penebusan dalam setting fantasi yang kaya dan gelap, menawarkan pembaca sebuah pengalaman imersif dengan grafis menawan dan plot yang mendalam.

Sinopsis Doomed Character Of A Dark Fantasy World

Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World yang dibuat oleh komikus bernama Haeryang, Seohong ini bercerita tentang Bukan tidak mungkin, tapi ditolak...? Aku bahkan tidak sempat berpikir, aku membuka mata di tengah rawa.

Sebagai karakter sampah, saya naik level. Dunia yang brutal dan tidak menyenangkan. Dipenuhi dengan mereka yang memuja kekacauan dan jurang maut, bergegas menuju ambang kehancuran di zaman kegelapan.

Baca juga: Warning 21+ Hot! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 23 English Indonesia Sub Uncensored

Sumber:

UPDATE TERBARU