Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 112 Bahasa Indonesia, Momen Menegangkan Roman

Spoiler Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 112 Bahasa Indonesia, Momen Menegangkan Roman

--

KOMIK - The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life merupakan salah satu komik yang dinantikan kelanjutan kishanya. Seperti pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan rangkuman lanjutannya pada chapter terbarunya. 

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Catching Up to Luke Bischel Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kehidupan Baru Luke dan Bastian

Baca juga: Uncencored, Baca Manhwa Dominant Castle Chapter 18 Bahasa Indonesia! Hase Tampil Makin Li4r

Rekap The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 111

Setelah perang, Komandan Roman melakukan upacara pembakaran untuk ratusan pasukan yang gugur, meski terbiasa dengan kematian, ia tetap menghormati pengorbanan mereka.

Kemudian, Roman mengunjungi prajurit terluka di ruang pengobatan, dimana penyembuh ibukota telah dikirim atas perintahnya untuk memberikan pengobatan terbaik. Tindakan Roman ini menumbuhkan rasa kagum dan kesetiaan di kalangan prajurit.

Roman juga berjanji memberi kompensasi kepada keluarga prajurit yang gugur atau cacat. Sementara itu, dalam negosiasi antara Kairo dan Cronos, Cronos menyalahkan Kairo atas tindakan mereka dan menuntut Roman Dimitry memotong tangannya dan meminta maaf, dengan ancaman perang total jika tidak dipatuhi.

Baca juga: Baca My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 99 Bahasa Indonesia, Theo Bimbang dengan Pikirannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU