Friday 5th of July 2024
×

Catching Up to Luke Bischel Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kehidupan Baru Luke dan Bastian

Catching Up to Luke Bischel Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kehidupan Baru Luke dan Bastian

--

KOMIK - Uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Catching Up to Luke Bischeln yang kini akan memasuki chapter 55. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa yang berjudul Catching Up to Luke Bischel, atau dikenal dengan judul aslinya 루크 비셸 따라잡기, menawarkan berbagai genre yang mencakup Manhwa, Komedi, Fantasy, dan Romansa. Karya ini masih dalam ongoing sehingga pembaca dapat terus menikmati perkembangan cerita yang terus berkembang.

Baca juga: Past Life Regressor (Remake 2022) Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Hampir Semua Musuh Telah Tumbang

Baca juga: Anti Istirahat! Spoiler Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 40 English Scan Indonesia Uncensored 21+

Dirilis pada tahun 2022, Catching Up to Luke Bischel membawa pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan kegembiraan, fantasi, dan nuansa romantis yang khas. Dengan menggabungkan berbagai elemen genre, manhwa ini menjanjikan pengalaman membaca yang menghibur dan memika.

Ringkasan Catching Up to Luke Bischel

Bastian Effenberg, putra tunggal Duke Effenberg yang terkenal dengan ketampanan dan sikap buruknya, tiba-tiba mendeklarasikan rencananya menikah dengan Luke Bischel, pemburu monster terbaik di kerajaan sekaligus sumber ketakutan Bastian di masa kecil.

Baca juga: Warning 21+ Hot Banget! Link Baca Manhwa The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 92 English Indonesia

Pernikahan itu langsung menimbulkan kegemparan di kalangan istana. Apakah Bastian mampu mendapatkan hati Luke?

Sumber:

UPDATE TERBARU