Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 181 RAW Sub Indonesia, Hajar Musuh Langsung di Markasnya

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 181 RAW Sub Indonesia, Hajar Musuh Langsung di Markasnya

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 181

Kali ini kita bisa melihat kalau setelah serangan yang dilakukannya pada anggota Forest, Alice mendapatkan bounty besar untuk kepalanya. Forest berusaha keras untuk mengurus permasalahan ini, di sisi lain Ijin Yu mengumpulkan semua squad.

Di sebuah markas semua orang panik akan pengumuman ini, namun siapa yang menyangka bahwa Ijin hanya menyuruh mereka untuk berkumpul guna makan ayam goreng bersama. Kali ini Ijin datang untuk menyelamatkan Yookeyong yang dibius. 


Meskipun tampak santai namun Ijin berani menghadapi 1 squad yang sudah merendahkannya. Ia datang sendirian dan menyerang mereka semuanya.

Di sini kita bisa melihat kalau kemampuan Ijin masih belum berkurang sama sekali, ia malah semakin ahli dalam menumpas habis musuh. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kelanjutan kisah serunya di sini! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Baca Ranker Who Lives a Second Time Chapter 166 Bahasa Indonesia, Momen Menegangkan Kembali Terjadi

Baca juga: RAW Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Chapter 165 Bahasa Indonesia, Pertarungan Yeon-woo Makin Memanas

 

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 181 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 181 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU