Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan infromasi terkait dengan manhwa Ranker Who Lives a Second Time yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya tidak penasaran, simak selengkapnya dibawah ini.      

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa yang berjudul Ranker Who Lives a Second Time, atau lebih dikenal dengan Second Life Ranker, pertama kali dirilis pada tahun 2019. Dikarang oleh Nong Nong, karya ini masih berlanjut hingga sekarang.  Mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi,

Baca juga: Ayo Hiori Semangat! Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 255 English Indonesia Sub

Baca juga: Jung Yion Tergoda? Lanjutan Link Baca Webtoon Imperfect Cinderella Story Chapter 12 English Indonesia Sub

manhwa ini menghadirkan pengalaman membaca yang memikat dengan menyatukan elemen-elemen seru dan fantastis dari ketiga genre tersebut. Ceritanya yang masih ongoing menawarkan kisah yang penuh tantangan dan misteri.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Ranker Who Lives a Second Time 

Manhwa Ranker Who Lives a Second Time yang dibuat oleh komikus bernama Nong Nong ini bercerita tentang Yeon-woo memiliki saudara kembar yang menghilang lima tahun lalu. Suatu hari, arloji saku yang ditinggalkan oleh kakaknya kembali menjadi miliknya.

Di dalam, dia menemukan buku harian tersembunyi yang terekam “Saat kamu mendengar ini, kurasa aku sudah mati….” Obelisk, Menara Dewa Matahari, dunia tempat beberapa alam semesta dan dimensi berpotongan.

Baca juga: Akhir Pertemanan? Spoiler dan Link Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 8 English Scan Indonesia

Di dunia ini, saudaranya telah menjadi korban pengkhianatan saat memanjat menara. Setelah mengetahui kebenarannya, Yeon-woo memutuskan untuk memanjat menara bersama dengan buku harian kakaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU