Thursday 4th of July 2024
×

Taktik Ular Licik! Magic Emperor Chapter 521 Bahasa Indonesia Inggris Scan, Klik di Sini Buat Baca Online

Taktik Ular Licik! Magic Emperor Chapter 521 Bahasa Indonesia Inggris Scan, Klik di Sini Buat Baca Online

--

Komikpedia - Magic Emperor Chapter 521 sudah rilis nih! Jadi untuk kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 519 Bahasa Indonesia kali ini.

Siapa sangka bahwa di sini Zhuo Fan bekerja sama dengan para zombie yang terkbur selama hampir 5000 tahun di bawah gua kultivasi. Ia pun berencana memanfaatkan para mayat hidup itu untuk mendukung rencananya.


Namun tak cuma itu di sini ketika semua pasukan sudah mengepung tempatnya, Zhuo Fan masih bisa bersantai dan ia terlihat menyambut pasukan yang menyerangnya untuk bertemu dengan sang kultivator ahli. 

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Zhuo Fan menggunakan azure fire untuk melindungi jiwanya dari serangan Lang yang akan langsung menghancurkan jiwa setiap orang.

Namun pasukan Zhuo Fan sendiri di sisi lain juga mulai terdesak oleh penggunaan kekuatan asing yang didapatkan oleh sekutu musuh. Mereka bahkan menangkap loli dengan menggunakan trik ular licik.

Dengan pergerakannya yang tak bisa ditebak Zhuo Fan bahkan bisa memiliki sang ketua ular di sisinya untuk mendukungnya dalam pertempuran ini. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Liink Manhua Magic Emperor Chapter 520 RAW Bahasa Indonesia, Apa Lagi yang Direncanakan Zhuo Fan Kali Ini?

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 518 519 Bahsa Indonesia Online, Zhuo Fan Ajak Semua Musuh Bersekutu?

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU