Thursday 4th of July 2024
×

Liink Manhua Magic Emperor Chapter 520 RAW Bahasa Indonesia, Apa Lagi yang Direncanakan Zhuo Fan Kali Ini?

Liink Manhua Magic Emperor Chapter 520 RAW Bahasa Indonesia, Apa Lagi yang Direncanakan Zhuo Fan Kali Ini?

--

Komikpedia - Magic Emperor Chapter 520 ini seru banget! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 520 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.


Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Baca juga: Brave X Devil Queen Chapter 47 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertandingan Siap Dimulai

Baca juga: RAW Manhwa Brave X Devil Queen Chapter 48 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Semua Berusaha Saling Melawan

Baca juga: Menuju Ibu Kota! Spoiler dan Link Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 67 Eng Sub Indo

Spoiler Magic Emperor Chapter 520

Pasukan Zhuo Fan sendiri di sisi lain juga mulai terdesak oleh penggunaan kekuatan asing yang didapatkan oleh sekutu musuh. Mereka bahkan menangkap loli dengan menggunakan trik ular licik.

Dengan pergerakannya yang tak bisa ditebak Zhuo Fan bahkan bisa memiliki sang ketua ular di sisinya untuk mendukungnya dalam pertempuran ini. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Cek di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU