Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 49 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 49 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Sementara itu, Nox menemukan harta karun berupa kekuatan. Sebuah vas berkilau yang konon berisi “Ramuan Angin,” berdenyut dengan energi zamrud. Ramuan ampuh ini menjanjikan peningkatan 200% pada stamina dan ketangkasan, dibuat oleh Elina yang brilian. Bibir Nox melengkung membentuk senyuman yang jarang dan tulus.

Knox menerima sebuah hadiah dari Noah untuk memperpanjang durasi skillnya. Selain itu, dia juga akan bergabung dengan organisasi Lunartik, sebuah kelompok assassins. Mereka memiliki tujuan mengejar batu iblis yang terletak di akademi untuk dihancurkan. Namun, iblis tersebut malah bangkit lebih dulu, dan tentu saja, protagonis (MC) menjadi penyelamatnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 127 Bahasa Indonesia Intip Spoilernya di Sini

Baca juga: Side Story! Baca Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 128 Bahasa Indonesia, Intip Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Aksi Gemas Taeju Bikin Salting! Lanjutan Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 82 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU